Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Orbird untuk semua jenis Burung Kicau

Apapun jenis burung ada, peliharaan, burung kicau, burung lomba, Orbird akan membantu menjaga kesehatan dan kualitas burung anda. Coba dan Buktikan!!!

Mengapa Harus Beralih ke Nutrisi Burung Kicau "Orbird"

Terbuat 100% dari bahan alami, Mengandung Probiotik, Madu, rempah-rempah, Bebas Kimia, anti VIRUS, dan Ramah Lingkungan

Sembuhkan berbagai penyakit Burung dengan ORBIRD

Ada saatnya Burung Kicau terserang penyakit dan bahkan bisa menyebabkan kematian, Jangan khawatir serahkan semua kepada Orbird untuk mengatasinya.

Ribuan Pecinta Burung telah Merasakan Khasiat ORBIRD

Saatnya Beralih ke Produk unggulan, Nutrisi Burung Juara ORBIRd "TAK TERDANDINGI"

FREEZE : Mengatasi Burung dari Over Birahi

FREEZE SOLUSINYA
murni herbal non kimia - aman untuk burung

Harga : Rp 35.000/Botol
Telp/WA : 081289867799

Burung Kesayangan anda mengalami over Birahi
salah satu ciri -cirinya di bawah ini : ???


Murai Batu
- ciri-cirinya adalah akan mengembangkan sayapnya (ngelowo/ngebatman) jika sedang di adu dengan burung Murai Batu lainnya.


Lovebird : lovebird over birahi ciri-cirinya antara lain ngeruji, mbebek, cabut bulu, nebok, gelisah dan menggesek-gesekan kelaminya di tangkringan.

Anis Merah
- burung ini jika terlalu over birahi akan selalu meloncat-loncat naik turun tangkringan dalam sangkar(agresif) dan tidak mau bunyi dengan tenang.


Cendet
- Jika burung ini OB maka akan sering bergerak, biasanya sering meloncat kekiri dan kanan serta salto. Kondisi cendet over birahi juga bisa dilihat jika didekatkan dengan lawan akan seperti mengejar-ngejar seperti mau menerkamnya, selain itu juga akan jarang berbunyi karena seringnya meloncat-loncat.


Kacer - Sering melakukan gerak ke samping sangkar sambil mematuki sangkar, banyak tingkah tetapi tidak mengeluarkan bunyi sama sekali dan akan mengembangkan bulu membentuk seperti kuda laut atau istilahnya mbagong/mbedesi. Ada juga jika KC terlalu OB akan mencabuti bulu-bulunya .


Cucak Jenggot (kapas)
- Ciri ciri burung kapas tembak / Cucak Jenggot yang sedang birahi yang berlebihan bisa diketahui dari sifat dan karakternya yang jauh berbeda dari kebiasaan sehari-harinya, seperti jarang berbunyi dan sayapnya selalu diturunkan terkadang dibarengi dengan ngeleper. Jika CJ jantan dipertemukan dengan CJ betina maka akan menyerang sambil berbunyi 'pik pik pik/cuit cuit'. Sebaliknya burung cj betina jika dalam kondisi OB maka sayapnya ngeleper sambil berbunyi seperti jantan yang OB.


Burung Kenari : Tampak sering turun di dasar sangkar, ngeruji, dan bertingkah laku seperti mengejar-ngejar juri yang tengah memberikan penilaian. Akan tetapi dalam beberapa kasus, ada juga burung yang mengalami over birahi seringkali hanya diam atau mondar-mandir-naik-turun dari tangkringan serta dasar sangkar sambil membuka sayapnya dan mengeluarkan bunyi “nyricit…”
FREEZE SOLUSINYA !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar